Selasa, 13 Agustus 2013

Roxy's Dairy

Jam 07.00 Hari pertama liburan sekolah. Belum mencari kegiatan tetap hari ini, hanya saja, sangat sepi sekali di rumah. Tepatnya aku sangat merindukan kampung halamanku, Surabaya. Di sana, sudah kurang lebih 2 tahun tidak bertemu Ani, Dani, dan Ali. Mereka sepupuku. Ani adalah kakak sepupuku, yang menggemari elektronik, dan sepertinya sekarang dia sedang memainkan Ipad 4-nya.

Jam 07.30 Aku memulai hari dengan mandi pagi dengan sabun campuran Blackcurrant dan Anggur. Lalu, aku sarapan pagi ala penduduk Inggris, roti bawang dan teh Inggris. Habis itu, aku mengerjakan sejumlah pr liburan yang penting. IPA, IPS, dan MTK. Pokoknya, targetku saat liburan, aku akan diet 2 kg dan menambah tinggi 20 cm. Juga, aku harus menambah nilaiku yang masih turun. Begitulah, aku di rumah sendirian selama beberapa jam.

Jam 09.00 Aku memulai olahraga dengan bermain lompat tali, lalu Tanteku, Tante Sirta datang. Dia membawa oleh-oleh umrah. Kurma Tunisia, air zam-zam, pokoknya bagus - bagus. Aku juga diberikan merchandise berupa patung kaca. Aku akan berjanji akan menjaganya dengan baik. Sampai sekitar jam 11.00, aku dan Tante Sirta makan-makan dan memakan siang sambil menonton film baru yang bernama 'Despicable Me 2' yang dibawa Tante Sirta.

Jam 11.30 Tante Sirta pamit karena ada perlu di rumahnya. Jadi, aku di rumah sendirian lagi. Lalu, barulah pembantuku datang, sehabis pulang kampung. Memang, cakep sih katanya. Untungnya, tidak terlalu siang, jadi tidak harus dipotong gajinya terlalu banyak. Katanya, ada kunjungan lagi dari saudaranya, dari Jepang!! Aku hampir tidak percaya dia itu yatim piatu yang tinggal dengan tetangganya. Untungnya, dia bilang itulah keponakan ibunya yang meninggal 5 tahun lalu. Lalu, katanya, dia diberi bonus 10 juta ribu dari keponakan ibunya itu. Aku sudah bangga dengannya, sedikit memaksa untuk membagi uangnya. Hahaha, lalu, aku melakukan kegiatanku sehari-hari, harus latihan!!

Jam 11.50 Waktunya latihan bernyanyi. Aku menyanyikan sejumlah lagu sederhana, buatanku. Lalu, aku menyanyikan lagu-lagu persiapan untuk Konser Singer Worldwide di Kranggan. Sehabis latihan kurang lebih 1 jam, aku santai.

Jam 12.50 Aku istirahat selama 70 menit, kurang lebihnya. Soalnya, rasanya sudah cakep bangett. Aku makan siang berupa nasi goreng seafood dengan beef katsu. Lalu, aku mengetik, hobiku kalau sedang istirahat.

Jam 14.00 Aku harus belajar lagi. Tinggal PR TIK dan PR Agama. Lalu, aku mengerjakan pr itu selama 1 jam. Aku menonton TV lagi, lalu mandi sore. Hemm, rasanya segar sekali!! ~^v^~

Jam 16.00 Aku bermain internet, dan membuka Facebook. Memang banyak yang request, orang asing yang request untuk menjadi teman. Mana mungkin aku accept! Lalu, saat membuka akun Youtube, aku melihat sejumlah video Detektif Conan, komik kesukaan kakakku Vinia. Aku lalu membuka Youtube: Hai, Miiko!! Dan menonton sejumlah video. Aku membuka video Super Junior, dan video-video murid yang alumni dari tempatku les menyanyi. Bagus-bagus suaranya, dan sudah menjadi penyanyi dunia.

Jam 18.00 Makan sore. Aku memakan makanan soreku setiap harinya, bubur ayam. Sore itu sangat dingin, jadi aku memakan dan meminum hidangan yang panas-panas agar tidak kedinginan lagi.

Jam 19.00 Ibu dan Ayahku pulang. Aku dan kakakku belajar dan menyerahkan PR masing-masing, lalu Ayahku pinjam komputer untuk bekerja. Ibuku memasak untuk besok pagi.

Jam 21.00 Aku tidur. Hehehe, simple, bukan?

Sebenarnya, ini bukanlah kegiatan orang asli, ngasal aja. Nanti ada cerita tentang Roxy lagi ko, jadi gak usah bingung. Doain ya, cerita-cerita disini dimuat lagi ke majalah, hehehe ^^

By : Zahra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar